dr. Safto Calon Kuat Ketua Formatur DPD Diusung 11 DPC PAN Kota Tangerang

dr. Safto Calon Kuat Ketua Formatur DPD Diusung 11 DPC PAN Kota Tangerang

TANGERANG - - dr. H. Safto Widodo hadir di kantor DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang dengan didampingi beberapa kader dan simpatisan untuk melakukan penyerahan formulir pendaftaran calon ketua formatur/ketua DPD PAN Kota Tangerang, Rabu (13/01/2021).

Menurut panitia, dr. Safto adalah calon yang pertama menyerahkan berkas ke kantor DPD PAN dari 5 calon yang lain, Panitia melibatkan DPH, DPD, DPC, dan ranting yang telah di tetapkan di sebuah rapat. Hari ini berkas diterima oleh panitia, dan diverifikasi kembali pada tanggal 16 januari 2021.

"Artinya kita panitia tidak punya kewenangan untuk mengurangi atau segala macam. Kita sebagai panitia hanya mengakomodir, ditanggal 16 kita antar ke DPW seluruh berkas calon dan nanti DPW yang langsung menghubungi masing-masing calon, pada tanggal 25 adalah puncaknya ialah Musda yang akan diadakan secara Virtual, " tutur panitia.

dr. H. Safto pun siap untuk memimpin DPD yang akan datang ketika ditanya oleh panitia dan juga siap untuk menjadi Walikota atau calon Wakil Walikota jika sewaktu-waktu di tunjuk oleh partai.

Di sambutannya, dr. Safto menjelaskan bahwa PAN harus lebih maju "Dan saya berpikir partai PAN adalah partai yang baik, dan kita sebagai pemimpin harus punya konsep, konsep itulah yang harus dibantu oleh teman-teman semua, dan kalo tidak didukung oleh teman-teman tidak akan bisa, nah jadi kita punya konsep-konsep yang baik kita jabarkan, " jelasnya.

Ia juga mengharapkan untuk yang akan datang mempunyai konsep yang baik, yang ditawarkan kepada kader
"Contohnya, supaya kader jangan bingung, ia mempunya identitas sebagai calon, kita ada konsep kita tawarkan, kita arahkan, kita bina dan kita dukung, kalo tidak didukung semua tidak akan bisa" katanya.

Berkas calon ketua Fotmatur DPD PAN Kota Tangerang dr. Safto di serahkan kepada panitia dan dikoreksi, berkas tersebut dinyatakan lengkap. Sementara itu, dr. Safto juga menambahkan bahwa PAN tahun 1999 pernah tinggi dan sampai tahun ini terjadi penurunan
"Kemarin pada waktu 1999 kita dapat 6 kursi, dan yang terakhir dapat 3 kursi, kita mau membuat bagaimana PAN ini bisa mencapai 7 kursi, jadi naik 2 kali lipat. Yang kemarin total suara 58.000 kita akan tingkatkan jadi 100.000, nah kalo misalnya di atas itu kita akan mendapatkan 7 kursi" ujarnya.

"PAN akan jadi pimpinan di DPRD, kita punya program yang baik, kita berikan ke Kader, dan Kader kita bimbing siapa yang jadi calon" jelasnya. dr. Safto juga berterimakasih kepada teman-teman DPC yang mendukung dan ia ingin semua apresiasi yang ada di DPC bisa di tampung.

Chepi selaku Ketua Forum Komunikasi antar DPC-DPC kota tangerang juga mengucapkan terimakasih kepada dr. Safto
"Karena kami selama ini alhamdullilah melihat dr. Safto sepak terjangnya seperti apa untuk menghidupkan partai khususnya di DPC-DPC, tentunya yang kami lihat dr. Safto luar biasa, selain cita-cita nya juga insya allah akan mencalonkan diri jadi walikota, tentunya juga untuk ketua DPD, saya selaku ketua DPC Kota Tangerang mengklaim 11 DPC-DPC, Insya Allah akan mendukung dr. Safto sebagai ketua DPD Kota Tangerang, karena visi misi nya sangat jelas, Tangerang Sehat dan Bermartabat dengan motto tersebut akan menghidupkan partai dan sumber daya manusianya" tutupnya.


( Fadli/spyn )

tangerang banten
Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Previous Article

BPN Tigaraksa Dinilai Lamban Dan Tidak Profesional

Next Article

Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SH, S.I.K...

Related Posts

Peringkat

Profle

Nanang Suryana

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 162

Postingan Tahun ini: 162

Registered: Sep 22, 2020

Jamaluddin,S.Kom.,MM

Jamaluddin,S.Kom.,MM

Postingan Bulan ini: 77

Postingan Tahun ini: 77

Registered: Oct 28, 2020

Eko Prasetyo

Eko Prasetyo verified

Postingan Bulan ini: 68

Postingan Tahun ini: 68

Registered: Dec 22, 2020

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 66

Postingan Tahun ini: 66

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Amry Pasaribu

Terkonfirmasi, 331 Kasus Positif Covid-19 di Toraja Utara dan 16 Meninggal Dunia
Dua Pasien Positif Covid-19 di Luwu Timur Meninggal Dunia
Bupati Jeje wiradinata Klarifikasi Terkait Opini di Medsos bahwa Bupati Menantang Masyarakat
Kedok Permainan Dugaan Penipuan Oknum Karyawan PT. Equityworld Futures Cabang Manado Mulai Terkuak

Follow Us

Recommended Posts

Antisipasi Banjir, Walikota Tangerang Tinjau Titik Lokasi Penampungan Air
Tony Rosyid: Anies Dikerjain Lagi!
MenPAN-RB Terbitkan Edaran Penegakan Disiplin ASN
Jajaran Polsek Balaraja Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sukamulya Lakukan Operasi Yustisi
Komisi III DPR Setujui Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri